Strata1

MANAJEMEN PEMASARAN

Definisi Pemasaran menurut William J. Stanton adalah suatu sistem keseluruhan dari kegiatan-kegiatan bisnis yang ditujukan untuk merencanakan, menentukan harga, mempromosikan, dan mendistribusikan barang dan jasa yang memuaskan kebutuhan baik kepada pembeli yang ada maupun pembeli potensial.

Download Modul disini.

MANAJEMEN PEMASARAN JASA

Modul dalam bab ini akan membahas mengenai ‘MANAJEMEN PEMASARAN JASA’ dimana praktikan dapat mencapai kompetensinya yaitu mengetahui latar belakang, jenis- jenis jasa, manajemen jasa terpadu dan perbedaan pemasaran barang jasa.

Download Modul disini.

PENGANTAR MANAJEMEN

Manajemen merupakan seni dalam menyelesaikan pekerjaan melalui orang lain.
Pengertian ini memberikan penjelasan bahwa manajemen dapat dilaksanakan dengan adanya campur tangan orang lain, tanpa bantuan orang lain manajemen sulit untuk dilaksanakan.

Download Modul disini.

STRATEGI PEMASARAN

Secara sederhana, manajemen adalah hal yang dilakukan oleh seorang manajer. Akan tetapi tidak sesimple itu. Manajemen adalah proses mengkoordinasi pekerjaan dan aktifitas manusia sehingga bekerja secara efektif dan efisien.

Download Modul disini.

PEMASARAN INTERNASIONAL

Setelah perkuliahan bagian pertama atau pendahuluan dari materi Pemasaran Internasional, diharapkan para peserta atau mahasiswa dapat, mengenal (cognitive), memahami (affective),
dan mampu mengimplementasikan (psychomotor) berupa contoh-contoh mengenai
pemasaran internasional.

Download Modul disini.

en_USEnglish
Open chat